RSS

Selasa, 14 Desember 2010

Aku,Saya,dan Gue

Hmmm.....
mau dimulai dari mana yach...?????
ok... dari nama aja kale 
hehe,,, =)
My Name is Rahma Yetni Permata Sari your can call me Rani 
it's very long name... you know !!!
S'bnrnya nama saya Rahma Yetni aja.. tapi kata om Ben nama Gua lebih cantik kalau di tambah Permata Sari
gitchuu...
*jadi malu 
xixixi 

Then I have one sister her name is Rahma Yuliana... 
U can call she Dedek.
cz Doi suka bgt dg nama Dedek..
maybe Doi mau Kelihatan cute Truz...

Gua lahir Di Bukit Tinggi kota yg den cintoi...
''Ondeh mandeh"
Tapi Gua besar di Lebong 
dari mulai SD,SMP N SMA Gua di lebong
skrg Gua tinggal di kota Bengkulu city
ngekost sendiri padahal aslinya Gua anaknya manja buangetttt..
maybe my BONYOK Gua suruh ngekost supaya Gua bisa hidup mandiri alias "mandi sendiri"
gak lah maksud nya supaya kita gak t'gantung ma BONYOK agiiii gitchu,,


About My Physical...?????
HMm... "no body prefect" Bro..!!
m'nurut Gua ntah menurut Org I dont care
kata org di pikirin mendingan ogah...
MEKAK PALAK ajo...
Gua b'tubuh ideal,berkulit lumayan kuning,berhidung mancung,berambut ikal tapi skrg kagak lagi soalnya habis smoothing nih,,, 
hehe
tapi di kulit Gua masih byk bekas baut2 yg menempel
gimna sih hilanginnya ada yg pnya idea nggak???"
Gua juga lumayan tinggi sekitar 160cm
bermata besar n b'bibir seksi
*narsis bukk,,,,
wkwkwk EGP :p

Sifat Gua kadang baik n kadang buruk
belom konsisten sama sifat baek

My hobby t'gantung mood aja...
yg pentink "Interesting For Me"

Ambisi Gua pengen bgt 'hidup bahagia dg harta yg melimpah di dunia pas mati masuk surga'
mimpi kali yeee,,,
nothing impossible m'nurut Gua

Widiiih..!!!!!
 gak terasa udah byk chit-chat dri tadi udah dulu yaw,,
bagi yg udah t'lanjur baca  blog Gua jgn nyesel 
disini gak da pelajaran yg bikin kalian puyeng kok
tpi yakni curahan hati dri seorg cewe yg masih agak labil,,,

Nikmati aja cerita Gua Okey..
Don't give me u comment!!!!
bye-bye,,,,
see u later
Mwuaaaaaaaaaaaaaaaachhhh
=D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar