RSS

Sabtu, 25 Desember 2010

""The Journey My Louph When I still SD""

CINTA
kalian tau arti cinta itu apa.......???
aku saja sgt sulit utk mengartikan cinta itu....!!!
Mengapa...................????????????
karena setiap percintaan yg ku alami slalu mengalami kegagalan....
apakah aku wanita yg slalu gak bisa mempertahahkan cinta itu.
di saat seseorg yg dtg menghampiri aku untuk menemani hatiku yg sendiri
aku malah pergi menjauh meninggalkannya 
kenapa aku harus pergi bknnya aku mendekati org yg menaruh perhatiannya ke aku
betapa teganya aku menyakiti org2 yg sayank ke aku
dan disaat aku mendambakan seseorg itu tuk aku jdix kekasihku dia malah pergi jauh meninggalkan ku
keinginan yg aku harapkan tidak sesuai dg kenyataan....
tapi persaan ku slalu bimbang ketika cinta itu datang silih berganti...
ketika cowok yg aku rasa dia yg pantas bwt jadi pendampingku tetapi dia memikirkan aku sempurna baginya
padahal aku adlh s'seorg yg enggak sempurna namun dia ingin kan aku yg sempurna
aku gak bisa jdi s'seorg yg sempurna seperti yg ia harapkan
aku hanya manusia yg sederhana nggak ada sesuatu yg 
berlebih di diriku......
aku hanya bisa pasrah kpd tuhan mengenai cinta ku ini biarlah berjalan seiring waktu
jodoh siapa tau...


walaupun aku gak tau apa2 mengenai cinta tpi aku pernah mengalami cinta di hidupku
aku adlh s'seorg cewe yg memerlukan cinta kasih manusia terutama cinta ALLAH SWT.
aku mulai suka ama cwok ketika aku du2k di bangku SD.
cowo itu berinisial "A" dia s'seorg cwo yg cool n cerdas serta memiliki paras yg manis di lengkapi dg lesung pipitnya yg m'bwt dia tmbah cute...
lalu dia juga hebat dlm olahraga loh terutama bola voli..
tpi syanknya cowo itu gak s'kelas ama aku dan sd nya juga berbeda ama aku tpi sekolah kami masih satu komplex.....
ruginya aku malu utk mengakui ke org2 klw aku  falling in love ama dia
aku berlagak cuek n bertingkah childish yg pura2 nggak ngerti artinya pacaran.....
dan pada saat itu pula ada anak baru 2 org msuk ke kelasku yg bernama "H" n "D".
yg "D" itu ternyata dia naksir aku n dia juga nembak aku tapi aku tolak 
cz aku gak srek sama dia sih...
aku masih suka ama yg
inisial "A"itu dia adalah cinta pertama ku 
ehm...
cuit-cuit......... =D

wktu sd aku n saudara ku suka bgt comblangin org2
dg membuat&mengirimkan surat2 cinta utk tmn2 yg lgi jomblo
hehe...
ada2 aja tingkah laku aku waktu sd
kami juga berpacar-pacaran waktu sd krna waktu itu sepengetahuan kami pacaran itu mencari teman
maklum anak ingusan....
aku berpcran dg si "B" n saudaraku berpacaran dg si "Y" n shbat aku b'pcran dg si "J"
kami main2 berenam sekawan n secinta monyet 
hehehe
tpi kisah itu sebentar kok cuma 2 hari...


Dan waktu itu juga aku sering di ganggu ama papa ku n tmn2 ku aku berpacaran ama anak yg inisialnya juga sama dg my frist love yaitu "A" dia juga anak nya ganteng loh....
n waktu sd juga ada musuh beratku dia berinisial "S" dia sering bgt berantem ama aku...
aku julukin dia si cabe merah cz bila ada s'suatu yg terjadi pd dirinya kulitnya langsung memerah
tpi aku kesal ama pak erwin masa dia suruh aku sebangku ama si "S" itu jadinya BT bangettt...
n aku pindah ke kls a soalnya pak erwin tu sadis bgt ngajarnya
n pak erwin menggangu aku ama si "S" itu klw kami berpacaran,,,, 
padahal ogah bgt aku b'pcran ama dia
sebelll bgt aku dengerinya..............
di kelas a aku mendapat tmn cowo yg baik dan lucu tpi sedikit nakal inisialnya ''P" 
ternyata cwok itu suka uga ama aku tpi dia berlagak cuek di hadapan ku....
knapa aku tau dia suka ama aku....
tunggu kisah berikutnya dri ku disana kalian akn menemukan jawabannya,,,
ehehehehehe...
dah dulu ya capek nih,,,
next time akan aku lanjutin perjalanan cinta ku ini
bye-bye... ^_^

MWUUUUACCCCHHHHHHHH